Camat Patrol Gercep Tangani Sampah Pasar Patrol

Senin, 12/09/2022

Sampah masih menjadi masalah besar buat kita bersama, perlu kesadaran yang tinggi dan gerakanĀ  nyata untuk hal itu, keterlambatan akan pengangkutan sampah akan menjadi masalah besar bagi kenyamanan para pedagang dan warga sekitar pasar patrol.

hal ini terjadi ketika satu hari keterlambatan pengangkutan sampah maka bau tak sedap yang akan berdampak bagi para pedagang dan ligkungan sekitar.

Camat Patrol RUSYAD NURDIN, ST., M.Si. bersama Kepala Pasar / PJ Ikatan Pedagang Pasar (IPP) Sdr. MIDI memonitoring kegiatan pengangkutan sampah yang dilakukan oleh tim kebersihan sampah pasar patrol beserta tim kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu berupaya mengangkut sampah yang selanjutnya untuk dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ) di Desa Kertawinangun

Camat Patrol menyampaikan pesan ibu Bupati, bahwasannya Camat harus segera merespon semua permasalahan yang ada di wilayahnya demi terciptanya kenyamanan dikewilayahan

Camat Patrol pun berkomitmen bersama Kepala Pasar untuk melakukan penataan bersama para pedagang pasar patrol, pungkasnya.